Saturday 17 January 2015

ASUS X550DP Merupakan Laptop Gaming Murah Yang Banyak Diburu

Laptop ASUS X550DP Laptop Gaming Murah - Laptop ASUS X550DP ternyata adalah laptop gaming murah yang banyak diburu oleh para pecinta game. Selain harganya yang lebih murah, ternyata laptop gaming murah ini membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan bermain game.

Laptop ASUS ini telah dibekali dengan processor APU AMD A10-5750M yang mempunyai kecepatan 2.5 GHz. Kecepatan ini bisa meningkat hingga 3.5 GHz karena adanya Fitur Turbo Core. Selain itu, laptop ini juga membawa spesifikasi RAM dengan kapasitas 4 GB DDR3. Selain itu, laptop ini juga telah ditanamkan processor Dual VGA dari AMD Radeon. Prosesor yang pertama yaitu AMD Radeon 8650G yang terintegrasi. Lalu pada processor grafis yang kedua menggunakan AMD Radeon 8670M dengan VRAM 2GB. Kedua processor ini akan bekerja sama untuk memproses program atau game yang berat. Sedangkan untuk memproses program yang ringan hanya menggunakan GPU yang terintergarsi dengan processor AMD Radeon 8650G.

Selain kelebihan diatas masih banyak lagi kelebihan yang diusung oleh laptop gaming murah ini. Apa saja? Untuk membaca lebih lengkapnya silahkan membaca di spesifikasi laptop. http://www.myspesifikasilaptop.com/2015/01/review-asus-x550dp-laptop-gaming-murah-dengan-dual-vga.html

No comments:

Post a Comment